Iklan

Monday, November 22, 2021, November 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-22T08:26:23Z
Peristiwa

Rombongan Pelayat Asal Pringgasela Kecelakaan Di Jalur Pusuk Sembalun, Dua Orang Meninggal Dunia


HeadlineNTB (Lombok Timur) -  Na'as, berniat mengunjungi keluarga yang sedang beduka, rombongan Pelayat asal  Dusun Dasan Alon  Desa Pengadangan Barat Kecamatan Pringgasela  Kabupaten Lombok Timur mengalami kecelakaan sekitar Pukul 10.00 Wita  di jalan antara wisata Sebau - Pusuk Sembalun  tepatnya di tanjakan  Pondok Mamben yang berjarak kurang lebih 4 km dari wisata Pusuk Sembalun. Senin, (22/11/2021)


Dari berbagai informasi yang  telah dihimpun HeadlineNTB,  rombongan diketahui berjumlah 25 orang menggunakan  mobil jenis dump truk hendak akan melakukan layatan ke Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur.


"Diduga Tak kuat menanjak setelah supir tidak tepat dalam mengoper  Gigi, dan akhirnya truk mundur dan Truk jatuh," tutur salah satu keluarga  korban.


Dalam kecelakaan ini, dari 25 korban kecelakaan, 13 langsung mendapat  penanganan pertama di UGD Puskesmas Sembalun dengan  kondisi 7 orang patah tulang, 5 Orang Luka Ringan  dan 2 Orang meninggal Dunia.


"Jumlah rombongan truk  25 orang, 13 kami tangani disini, patah tulang 7 orang, luka dislokasi 5 Orang dan  2 orang meninggal dunia  atas nama Munasih (80)  dan Inak Suni (60), terang Asrihadi Kepala Puskemas Sembalun Kepada HeadlineNTB.


Seluruh korban secara bertahap  dirujuk RSUD. dr. R.Soedjono Selong untuk mendapatkan penawaratan yang lebih baik