Iklan

Saturday, May 15, 2021, May 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-15T14:14:32Z
parawisataPemerintahanWisata

Gili Lampu Launching Watersport Banana Boat, Pengunjung Terpikat.


HeadlineNTB (Lombok Timur
)- Pengurus Wisata Bahari Gili Lampu melaunching Watersport Banana Boat di Pantai Gili Lampu desa Padak Guar Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (15/5/2021) 


Dihari pertama sport Banana Boat  cukup diminati oleh wisatawan di H+2 Idul Fitri sebagai salah satu wahana baru yang patut dicoba usai satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.


Hallo para pencinta wisata Lombok, kalian tau ga kalau saat ini ada Watersport baru di wilayah pulau Lombok. Watersport yang kami maksud adalah Banana Boat yang baru-baru ini dibuka di kawasan destinasi Wisata Bahari Pantai Gili Lampu.


Banana Boat merupakan salah satu Watersport yang agak langka di pulau Lombok. Nah karena spot ini agak langka maka tidak heran jika saat dilaunching Banana Boat di Pantai Gili Lampu diserbu oleh pengunjung.

Mukhtar Daud selaku Boatman Banana Boat menerangkan bahwa pada hari pertama dilaunching-nya Spot Banana Boat di Pantai Gili Lampu diserbu oleh pengunjung. 


"Peminat Banana Boat lumayan banyak. Tadi pagi saya mulai narik dari sekitar pukul sembilan hingga menjelang magrib," ungkap Daud.


Daud juga menerangkan bahwa satu Banana Boat berkapasitas 5 orang dan untuk bermain Banana Boat pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp. 20.000/orang untuk dua kali putaran dengan durasi waktu 5 menit. Setiap pengunjung diberikan safety berupa life jaket. Selain itu pengelola Banana Boat juga siap mengabadikan momen anda, baik mengambil foto ataupun video dengan handphone atau kamera miliki pengunjung dan itu geratis.


Bagi anda yang senang bermain Watersport Banana Boat maka segera agendakan untuk berkunjung ke Pantai Gili Lampu dan nikmatilah destinasi wisata di kawasan Wisata Bahari Gili Lampu.