Iklan

Tuesday, November 23, 2021, November 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-23T03:56:19Z
Lombok TimurPendidikan

Sambut HUT PGRI Ke 76, PC PGRI Kecamatan Sembalun Gelar Sejumlah Pertandingan


HeadlineNTB (Lombok Timur) - Dalam Rangka h wahari ulang tahun PGRI Ke 76 pengurus cabang PGRI Kecamatan Sambalun gelar 

pertandingan cabang Olahraga Teknis Meja dan Bulu Tangkis untuk mewakili sekolah masing-masing di lingkup kecamatan Sembalun, Selasa (23/11/2021).

 

Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Sembalum, Saprudin, S.Pd, meminta seluruh peserta turnamen untuk semangat dan bermain serius dan tak kalah antusias dengan kecamatan yang lain.


" Jangan lihat juara, ini kebersamaan yang kita tujukan, jangan mau kalah sama kecamatan lain" sambutannya saat  melakukan teknikal meeting , Senin, 22/11/2021)


Saprudin juga juga meminta kepada peserta, meskipun kita melaksanakan pertandingan ini dengan banyak kekurangan ia tetap meminta para peserta tetap mengikuti aturan permainan dengan tertib.


"Dan Pertandingan ini Jangan dianggap terlalu serius, namun tetap mengikuti aturan permainan, ", lanjutya.



Pertandingan yang direncanakan digelar Rabu dan Kamis, 23-24 November 2021 diikuti oleh puluhan peserta dari unit instansi pendidikan masing-masing,  diantaranya:  peserta teknis meja putra diikuti 33 orang, Tenis Meja Putri diikuti 16 Orang, sementara  untuk Peserta Bulu Tangkis Ganda Putra diikuti   sejumlah  22 orang.



Untuk lokasi pertandingan panitia menyiapkan  sejumlah tempat antara lain, Gedung Serba Guna Desa Sajang untuk Cabor Bulu tangkis, dan SDN 1 Sembalun Bumbung untuk Cabor Tenis Meja.