Iklan

Saturday, September 18, 2021, September 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-26T13:43:41Z
ArtisKomunitas

Gravity, Band Lokal Asal Selong Lombok Timur, Garap Album Baru

Gravity Band

HEADLINENTB (Lombok Timur)
Satu lagi group band lokal asal Selong  kabupaten  Lombok Timur yang siap meramaikan dunia musik ditanah air yang menamamakan diri “ Gravity”

 

Band beranggotakan Boman (gitarist) Dian (Keyboardist) Zafira (vocal) Ojan (bassist) Drum (Jhony)sejauh perjalanannya sudah merilis 5 single yang dapat di tonton pada  sosial youtube miliknya,  single single itu diantaranya , rasa yang tak pasti,  curhat, punya hati,  mimpi,  tentang kamu.

 

Band yang bergenre pop rock saat ini sedang menjalankan proses pembuatan album pertama mereka,  jika tidak ada kendala ditahun 2021 ini mereka merencakan akan  melakukan solo tour  pulau Lombok.

 

"setelah lounching album nanti rencana besar kita akan melakukan solo tour disekitaran pulau Lombok saja dulu, " ungkap Boman selaku gitaris dari Gravity Band pada HeadlineNTB, Kamis 16/9/2021

 

Terkait nama “Gravity” sendiri mempunya pilosofi yang sederhana akan tetapi kuat,  di dalam kamus besar bahasa indonesia gravity itu berarti seimbang.

 

"gravity itu berada di tengah artinya semua kalangan dapat menikmati MUSIC hasil karya Kami." lanjut Boman.

 


Band yang terbentuk pada 14 September tahun 2020 yang lalu, mempunyai alasan tersendiri dalam memilih aliran pop rock,  yang mana music pop rock itu sendiri, dibilang musik keras masih bisa diterima orang,  kita bilang lagu mello tapi tetap nuansa rock makanya mereka berinisiatif mengambil genre pop rock.

 

"dibilang musik rock itu keras tapi masih bisa diterima,  mello pun tetap ikut nuansa rocknya makanya kami angkat genre pop rock, "tutup Boman.


Kontributor : Lalu Arjuni