Iklan

Tuesday, August 3, 2021, August 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-03T13:33:22Z
ArtisLombok Tengah

Pemprov NTB Launching Aplikasi Digital Pariwisata


Pemprov NTB Launching Aplikasi Digital Pariwisata


HeadlineNTB (Lombok Barat) - Berkaloborasi dengan PT. Telkomsel Indonesia Witel Pemerintah provinsi NTB berupaya memberikan pelayan kepada wisatawan secara digital, dengan melaunching Aplikasi Digital Pariwisata. Siwa Clifft Pujut Lombok Tengah, Selasa (3/08/2021)


Digital Pariwisata berupa sebuah aplikasi yang memudahkan wisatawan yang berkunjung ke pulau Lombok dan Sumbawa, serta penerapan fitur pesan singkat atau LBA (Location Base Advertising) yang akan diterima oleh wisatawan saat tiba di Bandara Zainuddin Abdul Majid (ZAM).


Sekretaris Daerah, H. Lalu Gita Ariadi, M.Si sangat mengapresiasi hadirnya Digitalisasi Pariwisata di NTB,  hal ini membuktikan bahwa NTB semakin percaya diri dalam berkompetisi secara Nasional maupun Internasional. 


"Kami mengapresiasi kepada PT. Telkom Indonesia yang telah menginisiasi kegiatan ini, kami menjadi lebih pede dalam berkompetisi dalam era nasional maupun internasional," kata Sekda NTB saat memberikan sambutan dalam acara launching "Digitalisasi Pariwisata" yang berlangsung di Siwa Clifft.