Iklan

Thursday, August 5, 2021, August 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-05T10:58:07Z
Lombok TimurPendidikan

Mulai Besok, Kadis Dikbud Lotim Hentikan Pembelajaran Tatap Muka

Dukumen Headline NTB saat pembelajaran tatap muka  di masa Covid-19 

HEADLINENTB ( LOMBOK TIMUR)
  Dengan mecermati perkembangan kasus Covid 19 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lombok Timur memerintahkan kepada kepala satuan pendidikan mulai dari jenjang TK/PAUD, SD dan SMP negeri/Swasta untuk menghentikan kegiatan pembelajaran  tatap muka mulai Jum’at 6 Agustus 2021 hingga Batas yang tidak ditentukan.


"Tadi pagi kami dipanggil pak sekda bersama kadikes rapat soal perkembagan kasus covid di hari hari terakhir ini, beberapa guru dan siswa kami terpapar, dan 7 sekolah sudah kami tutup satu minggu ini dengan alasan ada yang terkonfirmasi. seijin Bapak Bupati kami lakukan BDR kembali" ungkap Kadis Dikbud Lombok Timur Ahmad Dewanto Hadi, ST. MT saat dihubungi Headline NTB (5/08/2021)


Dikonfermasi lebih lanjut prihal sampai penutupan  kegiatan pembelajaran  tatap muka tersebut dilakukan pihaknya akan menunggu rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Lombok Timur.


" Kami menunggu rekomendasi dari gugus tugas." lanjutnya


Kebijakan pemberhetian kegiatan pembelajar tatap muka dilakukan dengan penuh pertimbangan dan akan diberlakukan sangsi bagi satuan pendidikan yang tidak mengindahkan instruksi tersebut.


" Tentu ada sangsi karna kebijakan ini hadir dengan penuh pertimbangan agar seluruh warga sekolah aman dari pandemi covid 19” Tutupnya