Iklan

Saturday, April 6, 2024, April 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-06T04:26:18Z
Peristiwa

Ditemukan Anaknya, Seorang Laki-laki di Sumbawa Tewas Gantung Diri.

 

Poto Polres Sumbawa



HeadlineNTB (Sumbawa) - Laki-laki berinisial YMN (41) asal Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa ditemukan tewas dalam keadaan gantung Diri di kamarnya, Jumat, 5/4/2024.



YMN ditemukan gantung diri pertama kali oleh kedua anaknya sendiri. Mengetahui ayahnya gantung diri sontak mereka berteriak dan meminta tolong kepada tentangganya. 



Mengetahui Informasi tersebut jajaran Polsek Sumbawa langsung bergerak menuju ke TKP untuk kemudian melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan luar kondisi tubuh korban.



"Bahwa Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya dalam posisi tergantung dengan tali nilon di kayu usuk dalam kamar, berdasarkan keterangan keluarga, diduga korban mengakhiri hidupnya karena korban mengalami sakit lambung yang sudah lama dan menahun", jelas Ka Polsek IPDA Eko Riyono, SH., melalui keterangan resmi yang dipublis media sosial Facebook Polres Sumbawa (5/4/2024).



Lebih lanjut dijelaskan IPDA Eko bahwa hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis Puskesmas Brangbiji bersama Unit Identifikasi bahwa penyebab kematian korban adalah gantung diri dimana ditemukan bekas jeratan tali nilon dileher korban serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.