Iklan

Tuesday, October 31, 2023, October 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-31T10:45:20Z
Lombok TimurPeristiwa

Kapolsek Pringgabaya Salurkan Bansos di Pohgading Timur



HeadlineNTB (Lombok Timur) - Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH bersama anggota, TNI Koramil 1615-02 Pringgabaya dan Pol - PP Kecamatan Pringgabaya serta Pemerintahan Desa Pohgading Timur menyalurkan Bansos kepada masyarakat disabilitas dan orang tua jompo di Pohgading Timur. Selasa (31/10/2023)


Kegiatan bertajuk Polres Lombok Timur, Polsek Pringgabaya Peduli ini terus digalakkan oleh Kapolsek Pringgabaya dengan sasaran masyarakat disabilitas dan orang tua jompo. 


"Program ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri Polres Lombok Timur, Polsek Pringgabaya kepada masyarakat disabilitas dan orang tua jompo," ungkap Totok. 


"Mudah-mudahan Bantuan Sosial ini bermanfaat bagi para penerimanya, apalagi dalam situasi ekonomi masyarakat dalam kesulitan seperti saat ini," harap Totok.



Kegiatan ini disambut hangat oleh pihak kecamatan Pringgabaya dan Kepala Desa Pohgading Timur, bahkan Pemdes Pohgading Timur sangat antusias membantu pihak Polsek Pringgabaya dalam menyalurkan Bansos tersebut. 


"Semoga Bapak Kapolsek beserta anggota tetap dalam lindungan Allah SWT dan semoga Kecamatan Pringgabaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif," harap Camat Pringgabaya, Habirudin, SH.


Ucapan terimakasih dan harapan yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Pohgading Timur, H. Idris. 


"Tentunya kami sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolsek terhadap masyarakat kami di Pohgading Timur yang membutuhkan dan semoga menjadi amal ibadah beliau di hadapan Allah SWT", ucap H. Idris.


Kontributor : Asri