Iklan

Wednesday, December 8, 2021, December 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-08T01:02:28Z
Lombok Tengah

Tim SAR Terus Melakukan Pencarian Balita Yang Tenggelam Di Sungai Berembeng Lombok Tengah


HedlineNTB (Lombok Tengah) -- Rabu (8/12/2021) pagi, Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian terhadap seorang balita yang hanyut di sungai Dusun Berembeng, Desa Pengenjek Kec. Jonggat, Kab. Lombok Tengah sejak minggu (5/12/2021).


Sampai dengan Selasa (7/12/2021) sore, pencarian telah dilakukan dari lokasi diduganya tenggelam hingga Desa Perulan Kec. Kuripan Utara. Namun usaha belum membuahkan hasil.


“Sekarang pencarian difokuskan menyusuri aliran sungai utama dan memeriksa tempat-tempat yang dicurigai korban berada,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH.


Nanang menambahkan, personilnya bersama potensi SAR di wilayah Lombok Tengah tidak menutup kemungkinan akan kembali melakukan pencarian di sungai lain yang merupakan cabang dari sungai tempat korban dicurigai tenggelam seperti sebelumnya.


“sekarang telah memasuki hari ke-empat pencarian, semoga korban bisa cepat ditemukan,” harapnya. 


Menurut informasi dari bapak Husni anggota Tagana Lombok Tengah yang diterima pada minggu pukul 17.50 Wita, Ahmad Idris Azhari (3) bermain di depan rumahnya sekitar pukul 15.00 Wita. Namun beberapa saat kemudian korban tidak terlihat lagi. Diduga balita tersebut jatuh dan hanyut di sungai yang berada di dekat tempat tinggalnya.