Iklan

Sunday, November 28, 2021, November 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-28T09:21:45Z
MataramOlahraga

Liga 3 Asprov PSSI NTB Digelar Tampa Penonton, Perslotim Puncaki Klasmen


HeadlineNTB (Mataram)
-  Sempat digelar dengan penonton, perhelatan Liga 3 Asprov PSSI NTB melarang penonton untuk datang ke tempat pertandingan. Larangan kehadiran penonton tersebut setelah dilakukannya sosialisasi  kerjasama antara PSSI dan Polri yang dilaksanakan secara vitual pada rabu 17 November 2021. “ Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram dan Lapangan Lingsar akan dilaksanakan tampa penonton,” bunyi surat Edaran PSSI NTB 27 November 2021.

 

Lebih lanjut dalam surat edaran tersebut  mengatakan Ketua atau meneger club untuk melarang supporter atau pendukungnya untuk datang ke tempat pertandingan berlangsung. Dan sporter club atau masyarakat disarankan untuk menonton pertandingan-pertandingan tersebut melalui layanan online. 

 

Sementara hasil klasmen sementara grub A Zona Lombok  update Sabtu 27 November 2021, Perslotim menempati puncak klasmen dengan raihan enam poin dan belum pernah kalah selama dalam dua pertandingan yang dijalankan.  Kemudian disusul Perslobar menempati diposisi kedua dengan total poin empat dengan satu kali seri dan satu kali menang. Sedangkan PS Selaparan Raya menempati dasar klasmen dengan kemasukan empat  gol selama dua kali laga yang dijalankan.