Iklan

Tuesday, October 5, 2021, October 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-05T04:17:17Z
Lombok TimurSosial

Karang Taruna Kecamatan Suela Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Desa Puncak Jeringo


HeadlineNTB (Lombok Timur)
Karang Taruna sembako kepada masyarakat Desa Puncak Jeringo menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Puncak Jeringo dan Desa Perigi Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur. Dalam hal ini Karang Taruna Kecamatan Suela bekerja sama dengan IAIH NW Lotim, Senin, (04 Oktober 2021).

 

Sasaran penerima bantuan ini adalah masyarakat kurang mampu, orang tua jompo dan santri Asrama Yayasan Al-Anshor Desa Puncak Jeringo.

 

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai program rintisan yang kedepannya akan kami jadikan sebagai bagian dari program kerja Karang Taruna Kecamatan Suela,"jelas M. Khairil Ahyan.

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Suela tersebut juga menerangkan bahwa bantuan yang disalurkan kali ini terdiri dari 50 paket sembako.

 

Ahyan berharap semoga kedepannya program ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan dapat menyentuh kalangan masyarakat Kecamatan Suela yang memang betul-betul layak untuk dibantu dalam meningkatkan kesejahteraan mereka.

 

"Kami juga akan berusaha untuk mencari donatur atau mitra yang kedepannya dapat membantu kami mensukseskan program ini," harap Ahyan.

 

Kontributor : Asri