Iklan

Sunday, October 31, 2021, October 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-31T15:38:57Z
Sosial

Enam Kelompok Masyarakat Lotim Terima Bantuan Roda Tiga Dari Dinsos NTB


HeadlineNTB (Lombok Timur) - Enam Kelompok Masyarakat Lombok Timur yang aktif melaksanakan kegiatan sosial menerima bantuan kendaraan roda tiga yang bersumber dari APBD Tahun 2021 Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Bantuan ini disalurkan melalui HM. Edwin Hadiwijaya, Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Bulan Bintang yang diserahterimakan di kediamannya yang berlokasi di Lingkungan Dayan Masjid Kelurahan Pancor Kecamatan Selong pada Minggu (31/10).


Enam kelompok penerima bantuan tersebut, masing-masing Pemuda Bina Insani (Kelompok Masyarakat Desa Dasan Lekong) yang diketuai Zainal Abidin, Kelompok Usaha Bersama Berkat Dusun Kokok Daya Desa Teros yang diketuai Syarifudin, Kelompok Masyarakat Lingkungan Bagek Longgek Barat Kelurahan Rakam yang diketuai Khaerul Akbar, Kelompok P3GR Desa Pringgasela Selatan yang diketuai Khaerul Anwar, Kelompok Taruna Bakti Lingkungan Timba Borok Kelurahan Tanjung yang diketuai Taufik Syahrial Efendi dan Kelompok Masyarakat Moyot Desa Moyot yang diketuai Junaidi Hadi. 


Usai serah terima, Khaeril Anwar beserta penerima lainnya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bapak Haji Edwin yang telah menyalurkan bantuan Dinas Sosial Provinsi NTB tersebut kepada mereka. 


"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringgasela Selatan pada khusunya dan masyarakat Kecamatan Pringgasela pada umumnya," ungkap Khaeril Anwar selaku Ketua 

P3GR. 


Ungkapan terimakasih serta harapan yang sama juga disampaikan oleh Muhammad Sarwaini, perwakilan dari Kelompok Masyarakat Lingkungan Bagik Longgek Barat. 


Selaku penyalur bantuan tersebut, Haji Edwin mengharapkan  supaya kelompok-kelompok yang sudah menerima bantuan ini semakin giat melaksanakan kegiatan sosial di lingkungan mereka masing-masing. 


"Kami sangat berharap supaya bantuan yang kami salurkan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan kelompok penerima semakin giat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial guna meringankan beban masyarakat sekitarnya," harap Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Bulan Bintang itu. 


Ia juga menekankan kepada para penerima supaya senantiasa menjaga dan memelihara barang yang diterimanya itu dengan sebaik mungkin agar dapat digunakan menebar manfaat dalam waktu yang lama.