Iklan

Wednesday, September 15, 2021, September 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-26T13:34:14Z
Adat dan BudayaPeristiwa

Kecelakaan Di jalan Raya Tanak Awu Lombok Tengah Libatkan Empat Kendaraan


HeadlineNTB (Lombok Tengah) Kecelakaan terjadi  di jalan raya Tanak Awu Kecamatan Pujut Lombok Tengah antara mobil pickup berwarna putih dengan nomor polisi DR 8461 UZ dengan truk pengangkut alat berat berwarna putih dengan nomor polisi  9030 Bio. Rabu, (15/11/2021)


Menurut saksi mata Lalu Panji, mengatakan, kecelakaan berawal ketika mobil truk pengangkut alat berat yang berwarna putih tersebut ditarik oleh truk pengangkut alat berat di depannya yang berwarna merah menggunakan tali pengikat, naas disaat proses penarikan mobil truk merah tersebut  tak terkendali  sehingga  menabrak mobil pickup yang sedang melintas menuju arah selatan.


"yang berwarna  putih (yang dibelakang)  yang ditarik oleh truk berwarna merah, dari arah selatan, kemudian menabrak pick up yang melintas menuju ke  selatan,"  ungkap Panji pada HeadlineNTB.

laka lantas ini juga mengakibatkan mobil kijang innova berwarna hitam dengan nomor polisi F 17 AW yang terparkir disebelah kiri jalan tertabrak oleh  bagian belakang mobil pickup tersebut.


"Setelah sempat menabrak pick up tersebut, truk masih melaju hingga menabrak truk yang menariknya dari arah belakang bagian depan truk juga rungsep", Imbuh Panji.


Amaq bohri salah salah satu penumpang  pickup yang selamat menuturkan  bahwa mereka dalam perjalanan pulang ke Desa Truwai, Kecelakaan ini juga sempat membuat jalan Tanak Awu mengalami kemacetan, sementara sopir pickup langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kontributor : Lalu Gede Ade Gusman