Iklan

Wednesday, September 22, 2021, September 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-22T00:34:26Z
KomunitasMataram

Harlah Teras Baca Nurul Huda Ke-2 Datangkan Qori' Juara Internasional Syamsuri Firdaus


HeadlineNTB (Lombok Barat) - Salah satu rangkaian perayaan Hari Lahir (Harlah) ke 2 Teras Baca Nurul Huda yang jatuh tepat pada hari ini, pengurus Teras Baca Nurul Huda adakan bedah buku karya Syamsuri Firdaus dan Tatas Bagus Tiandi, Senin Malam, (22/09/2021).


Buku yang berjudul "Setelah ini kita berjuang lagi ya" itu langsung dibedah oleh salah satu penulisnya Syamsuri Firdaus yang juga Qori' pemenang ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional ke-7 di Turki asal Bima Nusa Tenggara Barat.


Kegiatan bedah Buku yang berlangsung di masjid Nurul Huda lingkungan Batu Ringgit Selatan, kecamatan Sekarbela Kota Mataram yang sekaligus menjadi sekretariat Teras baca Nuru Huda berjalan sesuai rencana.



Odi Fahrial Azmi, M.Pd,  salah satu pendiri sekaligus Founder Teras Baca Nurul Huda dan juga inisiator acara bedah Buku ini  mengatakan menghadirkan Qori' kelahiran Bima 11 Apri 1999 itu dengan alasan selain berprestasi dengan kisah hidup yang memilukan dan susuai dengan anak anak melenial saat ini.


"Karena beliau adalah salah satu orang berprestasi dan berawal dari keterpurukan, judul bukunya yang menarik, Sesuai dengan anak-anak milenial," Kata Odi.


Dalam kesempatan ini Odi Fahrial Azmi juga berpesan kepada seluruh anggota Teras Baca Nurul Huda untuk menjadikan Syamsuri Firdaus menjadi inspirasi untuk kesuksesan dan Trus berproses untuk lebih baik.


"Pesan saya lihatlah bagaimana perjuangan seorang Syamsuri, tidak ada kesuksesan yg instan, teruslah berproses untuk lebih baik lagi," Tutup Odi.