Iklan

Sunday, July 18, 2021, July 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-18T08:41:09Z
Lombok TengahPolitik

Milad Ke-23 PBB, DPC Lombok Tengah Pasang Target Pemilu 2024

Peringatan milad PBB yang ke-23 

HeadlineNTB (Lombok Tengah) - Ketua DPC PBB Lombok Tengah Legewarman, mengatakan, peringatan milad PBB yang ke-23 sebagai salah satu momen untuk mengkaji bagaimana niat mulia para pendiri partai di masa revormasi yang bertepatan pada tgl 17 Juli tahun 1998 yang  silam,  sehingga semangat perjuangan para pendiri partai mampu kita implementasikan pada semangat perjuangan semua kader partai saat ini untuk menyatukan komitmen bersama untuk  membesarkan partai paling tidak ditahun 2024 betul betul kita buktikan bahwa PBB akan semakin jaya Sesuai niat mulia para pendiri partai.


"Selain itu juga perayaan Milad  PBB ini kita manfaatkan untuk konsolidasi semua pengurus dan fungsionaris DPC PBB beserta pengurus PAC hingga ranting untuk menyatukan konsep dan komitmen untuk menghadapi tahapan-tahapan pemilu sehingga apa yang menjadi target besar kita untuk mengulang kejayaan PBB pada tahun 2004 dulu bisa terulang kembali pada pemilu tahun 2024 yang akan datang," ujar Legewarman pada Headline NTB, Minggu, (18/7/2021).


"Memasang target untuk pemilu 2024 bukan tanpa alasan, walaupun saat ini PBB hanya memiliki 4 kursi dewan di DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan kami menargetkan memperoleh 6 kursi dipemilu berikutnya agar semua dapil terisi," papar Legewarman.


Dijelaskan lebih lanjut Legewarman , DPC PBB Lombok Tengah tengah bertekad untuk mengulangi kejayaan yg pernah diperoleh ketika pemilu di tahun 2004 ketika itu PBB Lombok Tengah berhasil mengantarkan wakilnya lebih dari kursi yang diperoleh saat ini dan bukan tidak mungkin untuk menunjuk kadernya untuk maju sebagai calon Bupati/wakil Bupati di Pilkada Lombok Tengah berikutnya.


"Untuk menindaklanjuti pesan dari Ketum Prof. Yusril, "Agar lebih kompak untuk memperhatikan tiga hal yakni, dengan penguatan struktur partai dan kaderisasi partai yang harus rutin," tutup Legewarman


Kontributor : Lalu Gede Ade Gusman