Iklan

Saturday, June 26, 2021, June 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-26T12:21:43Z
Lombok TimurPemerintahan

HUT Bayangkara Ke 75, Polsek Pringgasela Gelar Vaksinasi Gratis

Kegiatan Vaksinasi PKM Pengandangan 


HeadlineNTB (Lombok Timur) - Sebagai upaya dalam menjaga kesehatan dan keselamatan mayarakat Indonesia dari penular Covid-19 yang masih belum berakhir, pemerintah dan jajaran kian gencar melakukan vaksinasi secara bertahap kepada Instansi dan masyarakat umum. 

Seperti yang dilakukan Polsek Pringgasela yang didukung Puskesmas Pengadangan Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur menyuntikan vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT Bayangkara ke 75 berlangsung dengan baik.

 "Acara ini kami laksanakan dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 dan acara ini didukung oleh Pemkes, puskesnas yang alhamdulillah dilaksanakan dengan baik," ungkap Kapolsek Pringgasela Iptu Zulmajdi, SH dalam sambutanya, (26/6/2021)

Selain vaksinasi pemerintah terus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang resiko dan bahaya Virus yang berasal dari wuhan China itu. 

Dari pantauan Headline NTB di lokasi, masyarakat terlihat antusias untuk mengikuti program vaksinasi tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah khususnya yang telah menjalankan program sehingga Vaksinasi ini berjalan dengan lancar," ungkap salah satu warga peserta vaksinasi. 

Ditempat yang sama, Herman salah satu perserta vaksinasi lainnya mengungkapkan rasa syukurnya dengan program ini.

"Kita bersyukur ini masih gratis karena jika tidak kemungkinan vaksin ini akan bernilai kisaran 500 ribuan," Ungkapnya. 

Dalam kegiatan Vaksinasi itu dihadiri oleh  Babinsa Jurit Baru dan beberapa Babinsa dari desa lain, Kepala dan staf  dari Puskemas setempat dan  beberapa Kawil dari Desa se-Kecatamatan Pringgasela.

Kontributor : Hilman