Iklan

Sunday, April 11, 2021, April 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-17T05:36:06Z
Lombok TimurparawisataPeristiwaWisata

Jelang Ramadhan, Wisata Gili Lampu Dipadati Pengunjung


HeadlineNTB (Lombok Timur)
Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan hampir setiap tempat wisata di padati pengunjung, tidak terkecuali Wisata Gili Lampu yang merupakan salah satu destinasi wisata legendaris di kalangan masyarakat Lombok Timur pada khususnya dan masyarakat pulau Lombok pada umumnya.


"Sejak dua hari lalu hingga hari ini Wisata Gili Lampu dipadati oleh pengunjung. Tidak terkecuali kunjungan ke Gili Kondo, Bidara dan Petagan", terang Herman (Pengurus Pokdarwis Peterando Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia.


Hal senada juga diterangkan oleh Ibu Sri Wardani (salah seorang pedagang di kawasan Pantai Gili Lampu Desa Padak Guar). 


"Hari ini pengunjung sangat ramai. Sejak pukul 09.00 WITA pengunjung yang datang ke Pantai Gili Lampu berdatangan dan membludak di siang hari", terang Wardani (Minggu, 11/04/2021).


Ramainya pengunjung pada hari ini adalah berkah menjelang Ramadhan bagi para pedagang dan booadman  yang ada di sekitaran Pantai Gili Lampu.


"Tidak seperti tahun lalu, meskipun masih berada di masa pandemi tapi Alhamdulillah menjelang Ramadhan ini kunjungan ke pantai Gili Lampu dan Tiga Gili (Kondo, Bidara dan Petagan) terbilang sangat ramai. Syukurlah, ada bekal buat memasuki bulan puasa", terang Mbak Lia (Petugas Loket Penyebrangan Ketiga Gili di Wisata Gili Lampu).(Asri)