Iklan

Monday, November 9, 2020, November 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-08T17:17:58Z
Tokoh

Ajak Muktamar, TGB Zainul Majdi Persilahkan RTGB. Zainuddin Atsani Jadi Ketua Umum NW.


HeadlineNTB (Mataram) - Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan, Nusa Tenggara  Barat (PWNW NTB) Ahad 8/11/2020 (red), Tuan Guru Bajang Dr. H.M Zainul Majdi mengajak saudara-saudara yang di Anjani (PBNW Anjani) untuk membangun komunikasi dan silaturrahmi yang terus menerus untuk menyelesaikan dualisme kepemimpinan NW saat ini. 


Dan pada kesempatan itu mantan Gubernur NTB dua periode itu mempersilahkan RTGB Zainuddin Atsani menjadi Ketua Umum NW dan ia siap jadi wakilnya. 


“Saya sudah menyampaikan kepada tokoh-tokoh kita,sampai titik mana saya mau bersilaturrahim dan kita kompak, saya bahkan bilang saat pertemuan di Jakarta Gde Sani mau jadi Ketua Umum tidak apa-apa dan saya jadi wakilnya,tidak usah ribut-ribut silahkan jadi Ketua Umum dan saya jadi Wakilnya,” ungkap TGB.M. Zainul Majdi. Seperti dikutif HeadlineNTB dari sinar5news.com


“Bagaimana kita bisa berkontribusi positif, kalau kita sendiri tidak selesai, dan ini adalah satu hal yang harus kita ikhtiarkan dan ini sudah saya ikhtiarkan dan saya sampaikan,” tambah TGB.


Pada kesempatan itu pula cucu dari  Pahlawan Nasional TGKH. Zainuddin Abdul Majid mengajak pihak PBNW Anjani untuk melaksanakan Muktamar secara bersama-sama dan secara legowo mempersilahkan Tuan Guru Lalu Gde  Zainuddin Atsani sebagai Ketua Umum dan ia siap menjadi wakilnya. 



“Yok kita Muktamar bersama-sama, sudahlah kalau Tuan Guru Lalu Gde  Zainuddin Atsani mau jadi Ketua Umum dan Saya jadi Wakilnya nggak apa-apa, mau sampai kapan lima tahun,sepuluh tahun silahkan,” Ajak TGB dengan legowo. (S.A).