Iklan

Sunday, August 16, 2020, August 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-19T06:41:53Z
traveling

Keindahan Wisata Glamping Sajang Lombok Timur

Area Camp Sajang Glamping
HeadlineNTB (Lombok Timur)- Sajang Glaping itu nama wisata yang terletak ada di Dusun Sajang Desa Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB). Wisata yang dikelola oleh kreatifitas Pemuda Sajang ini menawarkan keindahan yang sangat luar biasa.  

Sengsor poto selfi yang memberikan backroud alam terbuka dengan gunung Rinjaninya yang menjulang tinggi terkemas indahan mempesona dengan pohom tinggi hutan adat desa Sajang. Selain itu juga pengelola menyediakan  tempa-tempat duduk bagi para pengunjungnya. Tidak hanya itu pengunjung dimanjakan dengan keberadaan ayuanan menambah malasnya pengunjung untuk meninggalkan Sajang Glaping ini. 
Tenda Sajang Glamping

Tidak  berhenti disana sajang Glaping    belum habis memberikan khasnya bagi anda yang hobby dalam bidang Fhotografi disinilah tempatnya. Selain memberikan keindahan yang luar bisa factor alam pun sangat mendukung untuk aktifitas Fhotografer. 
Area Selfi Sajang Glamping

Selain menawarkan spot poto selfi Wisata Sajang Glamping pemandangan sumsite yang tidak kalah indah dengan yang ada ditempat lain. Kolasinya yang terbuka memanjakan mata menikmati sang matahari tenggelam dengan indahnya.  
View Sumsite Sajang Glamping

Bagi anda yang membutuhkan tempat bermalam Sajang Glamping juga menyiapkan tenda-tenda dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup dengan Rp. 200.000 anda sudah bisa menikmati tempat ini. Untuk menjangkau tempat ini anda tidak perlu takut tersesat karena wisata ini sangat mudah untuk diakses. Jika anda melakukan perjalanan dari kita Mataram melalui Lombok Timur kurang lebih 2 – 3 jam perjalanan anda sudah bisa menikmati keindahan alam Sajang Glamping.
Ayunan Sajang Glamping

Tunggu apalagi, ayo segera kunjung Sajang Glaping di Dusun Sajang Desa Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur Nusa Tenggata Barat (NTB).